PPID Satpol PP Kabupaten Batang / Daftar Informasi Publik

Daftar Informasi Publik (DIP)
PPID Pembantu Satpol PP Kabupaten Batang


A. Informasi Yang Diumumkan Secara Berkala

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Informasi tentang Profil Badan Publik
1.1. Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap
Jl. Veteran No. 10 Batang 51215, Telp (0285) 392563,  Email satpolpp@batangkab.go.id, Website satpolpp.batangkab.go.id, Akun Medsos Fb. satpolppbatang, ig satpolppbatang, twitter satpolppbatang
Atasan PPID Pembantu 2019 Soft (Online) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=2

Website :
https://satpolpp.batangkab.go.id/?p=1&id=1

1.2. Tugas & Fungsi
Tugas : Membantu Bupati melaksankaan urusan Pemerintahan di Bidang Ketentraman, Ketertiban Umum, Penegakan Perda, Perlindungan Masyarakat dan Penanggulangan Kebakaran serta tugas Pembantuan yang diberikan
Fungsi :

1.      perumusan kebijakan  teknis di bidang ketentraman,  ketertiban  umum, dan perlindungan masyarakat serta pemadam kebakaran.

2.      penyelenggaraan urusan  pemerintahan   dan  pelayanan  umum  di  bidang ketenteraman,    ketertiban   umum,   dan   perlindungan   masyarakat   serta pemadam kebakaran;

3.      pembinaan  dan  pelaksanaan   tugas  di   bidang  ketenteraman,   ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat serta pemadam kebakaran;

4.      penyelenggaraan   upaya    peningkatan    pelayanan    publik    di     bidang ketenteraman, ketertiban umum,  dan  perlindungan  masyarakat;

5.      pelaksanaan  standar  pelayanan  minimal bidang ketenteraman,  ketertiban umum, dan perlindugan masyarakat;

6.      penegakan peraturan daerah dan peraturan bupati;

7.      pelaksanaan    tugas    menjaga     ketertiban    umum    dan    ketenteraman masyarakat.

8.      peningkatan sumber daya perlindungan masyarakat;

9.      pelaksanaan   mitigasi    dan   pencegahan   bencana,     termasuk   bencana kebakaran;

10.  penanganan terhadap bencana kebakaran;

11.  penyuluhan dan penyebaran informasi  di  bidang ketenteraman,  ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat serta pemadam kebakaran;

12.  monitoring  dan      evaluasi    terhadap     pelaksanaan      tugas  di   bidang ketenteraman,   ketertiban   umum,    dan  perlindungan  masyarakat   serta pemadam kebakaran;

13.  pembinaan terhadap UPI'D  dalam lingkup ketenteraman,  ketertiban  umum, dan perlindungan masyarakat serta pemadam kebakaran;

14.  pelaksanaan   evaluasi  dan   pelaporan  bidang  ketenteraman,   ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat serta pemadam kebakaran;

15.  penyelenggaraan kesekretariatan  Satpol PP;  dan

16.  pelaksanaan tugas lain  yang diberikan  oleh Bupati    sesuai  dengan tugas dan fungsinya.

Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Nomor 51 Tahun 2016 tentang kedudukan susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Batang
Atasan PPID Pembantu 2019 Selama Berlaku Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=3

1.3. Struktur Organisasi, Tugas, Wewenang & Fungsi
Terdiri atas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Sekretaris, Kepala Sub Bagian Program, Kepala Sub Bagian keuangan, Kepala Sub Bagianumum dan kepegawaian, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah, Kepala Bidang ketentraman dan Ketertiban Umum, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat, serta Kepala Seksi 
Tugas & Fungsi tertuang dalam Peraturan Bupati Nomor Nomor 51 Tahun 2016 tentang kedudukan susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Batang
Atasan PPID Pembantu 2019 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=4

1.4. Profil Singkat Pejabat Struktural Nama : ...
Alamat Kantor : ...
Alamat Rumah : ...
Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=5

1.5. LHKPN
LHKPN Kepala Dinas serta Pejabat lainnya yang telah diverifikasi/diperiksa KPK.
Daftar Pejabat dan ASN yang wajib LHKPN yang telah diserahkan kepada KPK melalui Inspektorat
Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=6

2. Ringkasan Informasi tentang Program/Kegiatan yang sedang dilaksanakan
2.1. Nama Program & Kegiatan
Daftar nama program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2018 Satpol PP
Pilih Penanggungjawab 2018 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=8

2.2. Penanggungjawab & Pelaksana Program
Penanggungjawab & pelaksana program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2018 satpol pp
Atasan PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=9

2.3. Target & Capaian Program/Kegiatan
Target & capaian program & kegiatan tertuang dalam DPA TA 2018 satpol pp
Pembina PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=10

2.4. Jadwal Pelaksanaan Program/Kegiatan

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan tertuang dalam DPA TA ... Nama Lembaga Publik ...

Atasan PPID Pembantu 2019 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=11

2.5. Nilai Anggaran Kegiatan per Program
Nilai anggaran program & kegiatan tertuang dalam DPA TA ... Nama Lembaga Publik ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=12

3. Ringkasan Kinerja yang telah maupun sedang dilaksanakan
3.1. Penilaian Kinerja

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2018 meliputi kinerja, akuntabilitas, efisiensi, kegiatan yang telah dilaksanakan dan penggunaan anggaran.

Atasan PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=14

3.2. Efisiensi yang dicapai
Efisiensi anggaran yang dicapai nama dinas ... sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=15

3.3. Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan
Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2018
Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=16

3.4. Laporan Umum & Keuangan
Laporan Umum & Keuangan sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=17

3.5. Realiasi Penyerapan Program dan Kegiatan
Realisasi program dan kegiatan tahun ... meliputi ...
Pilih Penanggungjawab - Soft (file_pdf) Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=18

3.6. Kerangka Acuan Kerja
Dokumen tentang KAK kegiatan-kegiatan tahun ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=19

3.7. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)
Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan nama dinas ... sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun ...
Atasan PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=20

4. Ringkasan Laporan Keuangan
4.1. Laporan Keuangan tahun ... Rencana & Laporan Realisasi Anggaran (LRA) nama dinas satpol pp sebagaimana tercantum dalam nama dokumen LRA tahun 2018
Neraca nama dinas ... sebagaimana tercantum dalam nama dokumen ... tahun ...
Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) nama dinas SATPOL PP sebagaimana tercantum dalam nama dokumen CALK tahun 2018
Daftar Aset dan Investasi nama dinas ... sebagaimana tercantum dalam nama dokumen ... tahun ...
Atasan PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) Selama Berlaku Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=22

5. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
5.1. Daftar rancangan proses peraturan nama dinas ... Draft/rancangan keputusan/peraturan yang akan ditetapkan tahun... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=24

5.2. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan
Daftar Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan yang telah ditetapkan
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=25

6. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik
Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=26

7. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa
7.1. Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun ... dinas ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=28

7.2. Pengumuman Proses Pengadaan Pengumuman Proses Pengadaan Tahun ... dinas ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=31&id=29

B. Informasi Yang Serta Merta

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)

C. Informasi Yang Tersedia Setiap Saat

No Judul Informasi Ringkasan Isi Informasi Penanggungjawab Pembuat Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media Yang Memuat Informasi
(1) (2) (3) (4) (5) (6) (7) (8)
1. Daftar Informasi Publik Berisi tentang Informasi - informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat & informasi yang dikecualikan Tahun ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=30

2. Informasi tentang Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan Rancangan peraturan/kebijakan, disertai dengan tahapan perumusan peraturan/kebijakan dan peraturan/kebijakan yang telah ditetapkan. Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=31

3. Informasi tentang organisasi, administrasi kepegawaian dan keuangan
3.1. Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan dinas ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=33

3.2. Profil lengkap pimpinan & pegawai yang meliputi nama, riwayat karier/posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima Profil lengkap pimpinan & pegawai Dinas ... yang meliputi nama, riwayat karier/posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=34

3.3. Anggaran secara umum / khusus serta laporan keuangannya Anggaran secara umum/ khusus serta laporan keuangan dinas... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=35

3.4. Laporan Keuangan Berisi Neraca, Daftar Aset dan investrasi, Realisasi, CALK Tahun ..., ..., ..., ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=36

3.5. DPA Informasi DPA tahun 2018 Atasan PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=37

3.6. RKA
Informasi RKA ..., ..., ...
Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=38

3.7. LRA DPA Informasi Realisasi DPA tahun ..., ..., ... Atasan PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=39

3.8. LKPJ Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan Dinas ... sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2018 Atasan PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=40

3.9. LKjIP Laporan Kinerja Instansi Pemerintah tahunan Dinas satpol pp sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2018 Atasan PPID Pembantu 2018 Soft (file_pdf) 1 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=41

4. Surat menyurat pimpinan atau Pejabat di Dinas ... dengan pihak ketiga dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Arsip surat menyurat terkait tupoksi sepanjang tidak termasuk yang dikecualikan Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=42

5. Daftar perjanjian dengan pihak ketiga
6. Rencana Strategis
Berisi rencana program dan kegiatan tahun 2017 s/d 2022 sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batang Tahun 2017-2022
RENSTRA Tahun 2017-2022 tertuang dalam Buku RENSTRA yang disahkan dengan Peraturan Bupati Nomor 12 Tahun 2018 Tentang Rencana Strategis Perangkat Daerah Tahun 2017-2022
Atasan PPID Pembantu 2017-2022 Soft (file_pdf) 5 Tahun Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=44

7. Agenda kerja pimpinan Agenda kerja pimpinan ... Pilih Penanggungjawab - Pilih Waktu Penyimpanan Detail :
https://satpolpp.batangkab.go.id/ppid/?p=33&id=45

D. Daftar Informasi Yang Dikecualikan

No Jenis Informasi Dasar Hukum Konsekuensi Batas Waktu Pengecualian
Akibat Info Dibuka Akibat Info Ditutup
(1) (2) (3) (4) (5) (6)